Jumat, 13 September 2019 19:54

Lutfi Hanafi Gagas Koalisi Gerindra-PDIP di Pilkada Pangkep

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lutfi Hanafi
Lutfi Hanafi

Lutfi Hanafi resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati Pangkep di sekretariat PDIP Pangkep, pada Jumat (13/9/2019). 

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Lutfi Hanafi resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati Pangkep di sekretariat PDIP Pangkep, pada Jumat (13/9/2019). 

Lutfi didampingi sejumlah pengurus Partai Gerindra Pangkep. Antara lain H Mail dan H Adil Badar. Turut serta mendampingi para pimpinan Kecamatan Partai Gerindra dan Tim Pemenangan. Mereka diterima langsung oleh Ketua PDIP Pangkep, Rasyid beserta pengurus. 

"Partai Gerindra memiliki 5 kursi di DPRD Pangkep, sehingga jika berkoalisi dengan PDIP yang memiliki 3 kursi, maka sudah bisa mengusung Cabup-Cawabup di Pilkada," ujar Ketua Tim Pemenangan Lutfi Hanafi, H Mail. 

Menurutnya, Hanafi adalah sosok yang mampu memimpin Pangkep selama lima tahun ke depan. Selain memiliki jaringan yang luas, Lutfi juga besar dan tumbuh di berbagai organisasi.

"Pengalaman organisasi inilah yang akan mampu menjawab tantangan masa depan Pangkep menuju masyarakat sejahtera adil dan makmur," bebernya.

Selain Lutfi, Plt Ketua Gerindra Pangkep, Arsyad Kunnu juga mengembalikan formulir pendaftaran di PDIP pada hari ini. 

"Keduanya memang sejak awal dipersiapkan untuk menjadi calon Bupati usungan Partai Gerindra," kata Mail.

Namun, lanjut dia, penentuan akhirnya tetap melalui survei dan pertimbangan dari partai koalisi. 

"Tetapi dengan melihat sosialisasi yang telah mereka lakukan dan sesuai pengamatan kami di lapangan, Lutfi Hanafi lebih gencar sosialisasinya dan lebih diterima oleh masyarakat," demikian H Mail. (Tajuddin)