Jumat, 13 September 2019 08:00

6 Pemain Ini Diincar Juventus, 3 Diantaranya Dari Manchester United

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Juventus memburu David de Gea di Bursa Januari 2020. (Foto: Alex Livesey / Getty Images)
Juventus memburu David de Gea di Bursa Januari 2020. (Foto: Alex Livesey / Getty Images)

Rumor rencana transfer Juventus pada musim 2020-2021, sudah tersiar meski bursa transfer tahun ini baru berakhir 10 hari yang lalu.

RAKYATKU.COM - Rumor rencana transfer Juventus pada musim 2020-2021, sudah tersiar meski bursa transfer tahun ini baru berakhir 10 hari yang lalu.

Juventus dikabarkan tidak akan lagi menggeleontorkan dana besar pada musim depan. Juventus justru mengincar banyak pemain gratis untuk memperkuat tim mereka.

Tiga pemain gratis di antaranya berasal dari Manchester United. Yakni David de Gea, Eric Bailly, dan Nemanja Matic sama-sama akan habis kontrak di Man United pada musim depan.

Hingga saat ini, pembicaraan kontrak baru dengan ketiganya masih berjalan lambat.

Juventus pun siap membajak ketiga pemain tersebut jika Man United gagal mempertahankannya.

Selain itu, Juventus juga berhasrat untuk mendatangkan bek kanan Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, secara gratis.

Pemain gratis lain yang siap mereka datangkan adalah penyerang Chelsea, Willian Borges.

Willian pernah bekerja sama dengan pelatih Juventus saat ini, Maurizio Sarri. Keduanya pernah bekerja sama saat Sarri masih melatih Chelsea.

Nasib Willian yang saat ini lebih sering dicadangkan oleh Chelsea membuatnya bisa pergi ke Juventus secara gratis. Belum puas, Juventus juga siap bersaing untuk mendapatkan jasa Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Eriksen juga bisa pergi secara cuma-cuma pada musim depan menyusul kontraknya dengan Tottenham Hotspur yang akan habis pada 30 Juni 2020, dikutip dari bolasport.com.