Kamis, 12 September 2019 12:43

Selamat Datang Jemaah Haji Barru

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Selamat Datang Jemaah Haji Barru

Jemaah haji Kabupaten Barru kloter 35 akhirnya tiba di Barru, Kamis dini hari (12/9/2019). Kedatangan mereka disambut isak tangis haru keluarga di rumah jabatan Bupati.

RAKYATKU.COM, BARRU - Jemaah haji Kabupaten Barru kloter 35 akhirnya tiba di Barru, Kamis dini hari (12/9/2019). Kedatangan mereka disambut isak tangis haru keluarga di rumah jabatan Bupati.

Dari 188 jemaah haji yang berangkat, hanya 187 hari ini tiba bersamaan. Ini dikarenakan satu orang jemaah haji atas nama Adam Baco dipulangkan lebih awal karena sakit.

Rasa syukur dan ucapan selamat datang diucapkan Bupati Barru, Suardi Saleh kala menyambut datangnya jamaah haji Barru.

Suardi Saleh berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan jemaah haji.

"Kami menyadari bahwa yang telah diberangkatkan ini dan yang diterima kembali saat ini adalah merupakan tamu-tamu Allah, kami selaku Pemerintah Barru selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada jamaah haji kita," katanya.

"Karena para jemaah harus kita muliakan dan hormati, kami selalu teringat kata-kata bijak dari para ulama bahwa barangsiapa yang menghormati dan memuliakan tamu-tamu Allah, maka ia akan mendapatkan kemuliaan dari Allah baik di dunia maupun diakhirat," tambahnya.

"Sebaliknya barang siapa yang menelantarkan tamu-tamu Allah maka ia akan mendapatkan kehinaan disisi Allah SWT," tutupnya.

Diketahui, jamaah Haji Barru tergabung pada keloter 35 embarkasi Makassar bersama Luwu Utara dan Kota Makassar.