Sabtu, 07 September 2019 13:38

Jadwal Pertarungan UFC 242 Khabib Nurmagomedov Vs Dustin Poirier Malam Ini

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: MMA Weekly.
Foto: MMA Weekly.

Pencinta mixed martial arts (MMA) akan tertuju pada duel Khabib Nurmagomedov Vs Dustin Poirier dalam duel UFC 242.

RAKYATKU.COM - Pencinta mixed martial arts (MMA) akan tertuju pada duel Khabib Nurmagomedov Vs Dustin Poirier dalam duel UFC 242. Pertarungan akan digelar di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (7/9/2019).

Pertarungan ini akan menjadi momentum kembalinya sosok Khabib ke dalam arena pertarungan UFC. Nanti ini juga layak dinantikan karena bakal mempertemukan sesama pemegang sabuk kelas ringan UFC. 

Sama-sama berstatus juara, Khabib yang memiliki nama lebih besar ketimbang sang lawan mendapat lebih banyak sorotan jelang bergulirnya UFC 242. 

Petarung Rusia itu juga lebih diunggulkan untuk memenangi duel yang mempertaruhkan status terbaik di kelas ringan UFC. Biar begitu, Dustin tak begitu mempermasalahkan pandangan orang atau pun ketimpangan yang terjadi. 

UFC 242 akan berlangsung di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (7/9/2019) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. 

Duel UFC 242: Khabib vs Dustin akan disiarkan secara langsung pada Minggu (8/9/2019) pukul 01.00 WIB di saluran berbayar Fox Sports 1.