Minggu, 08 September 2019 00:30

Intip Wanita 'Indehoi' Berbulan-bulan, Pengantar Pizza yang Dipenjara: "Saya Juga Mau"

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Intip Wanita 'Indehoi' Berbulan-bulan, Pengantar Pizza yang Dipenjara: "Saya Juga Mau"

Seorang sopir pengantar pizza telah dipenjara setelah menghabiskan waktu memata-matai seorang wanita muda di flatnya yang sedang berhubungan seks.

RAKYATKU.COM - Seorang sopir pengantar pizza telah dipenjara setelah menghabiskan waktu memata-matai seorang wanita muda di flatnya yang sedang berhubungan seks.

Ayah dua anak bernama Sergui Dragan itu mengintip melalui jendela wanita itu selama berbulan-bulan, dikutip dari Daily Star, Minggu (8/9/2019).

Pada saat persidangan kasus itu, hakim mendengar wanita itu pertama kali menyadari jika kehadiran Dragan saat dia merokok di depan pintu sekitar jam 3 pagi di Portsmouth, Hants, pada 21 Juli lalu.

Dia melihat pria asal Rumania itu muncul dari belakang mobil yang diparkir.

Empat hari kemudian, Dragan membuat ngeri korbannya pada jam 1 pagi dengan kata-kata kasar yang eksplisit dan menuntut seks.

Dia mengatakan kepada wanita itu: "Saya melihat Anda dan pacar Anda berhubungan seks pada hari Sabtu, Anda tampak seperti menikmatinya."

"Aku akan datang dan juga mau berhubungan seks denganmu malam ini."

Dragan menambahkan dia telah menontonnya melakukan hubungan seks dan masturbasi di kamarnya selama berbulan-bulan dan berkata, "Saya tahu Anda menikmati saya menonton."

Menuntut di Pengadilan Mahkota Portsmouth, Sadie Rizzo mengatakan korban sekarang mengunci semua jendela dan pintunya bahkan di musim panas yang terik.

Hakim William Ashworth, yang menjatuhkan hukuman, mengatakan insiden itu merupakan pelanggaran privasi yang "mengerikan" dan "menakutkan" ketika ia memenjarakan Dragan selama 12 minggu.

Dia juga menyerahkan perintah penahanan lima tahun untuk menghentikannya agar tidak menghubungi korban atau pergi ke rumahnya.