Sabtu, 07 September 2019 10:08

Elza Syarief ke Hotman Paris: Nanti Karma Kena Baru Nangis Darah

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Elza Syarief.
Elza Syarief.

Elza Syarief naik pitam karena Hotman Paris tidak merasa bersalah bahkan menganggap sebagai pahlawan dalam pertikaiannya dengan Nikita Mirzani. 

RAKYATKU.COM - Elza Syarief naik pitam karena Hotman Paris tidak merasa bersalah bahkan menganggap sebagai pahlawan dalam pertikaiannya dengan Nikita Mirzani. 

Menurut Elza Syarief, Hotman Paris sudah kehilangan hati nurani. Untuk itu, Ia enggan mempersoalkan sikap Hotman.

"Biar saja, dia mau anggap apa-apa juga nggak masalah. Dia ngomong gitu kan depan kalian karena hatinya sudah membatu," kata Elza Syarief.

"Nanti kalau karmanya kena anak dia, baru dia nangis darah," sambungnya lagi berapi-api.

Hati Elza Syarief begitu tergores akibat masalah ini. Pasalnya, sang ibunda yang sudah tua pun ikut pusing memikirkan drama tersebut.

Elza Syarief lantas mempertanyakan pernyataan Hotman Paris yang selama ini mengaku sebagai pembela hak wanita. Pasalnya, ia merasa tak begitu.

"Ibu saya sampai sedih, umurnya 80 tahun. Saya udah nggak tahu hatinya ke mana, bilangnya mau lindungin perempuan," ucap Elza Syarief, dilansir Detikcom.

Perselisihan ini bermula ketika Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief di 'Hotman Paris Show'. Kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani itu mengaku telah diinjak-injak harga dirinya sebagai wanita dan juga advokat.