Rabu, 04 September 2019 18:24

Hanya Rp3 Jura Bisa Bawa Pulang Mobil Toyota Impian

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Marketing and Customer First Division Head Kalla Toyota, Abdul Wahab.
Marketing and Customer First Division Head Kalla Toyota, Abdul Wahab.

Kalla Toyota menghadirkan program terbaru bertajuk Ledakan Akhir Tahun. Dengan tagline Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota pada September.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota menghadirkan program terbaru bertajuk Ledakan Akhir Tahun. Dengan tagline Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota pada September ini memberikan kemudahan memiliki mobil impian.

Program ini memberikan keuntungan memiliki Toyota impian hanya dengan membayar Rp3 juta. Program ini berlaku untuk pembelian unit Toyota Agya dan Calya di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. 

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan penawaran purnajual berupa free paket servis untuk brake cleaner, saringan oli mesin atau injector cleanser senilai Rp1 juta yang berlaku untuk service 10.000 kilometer.

Marketing and Customer First Division Head Kalla Toyota, Abdul Wahab, menjelaskan program Ledakan Akhir Tahun ini merupakan special benefit yang Kalla Toyota berikan. Di mana program ini memberikan promo penjualan dan purnajual yang menguntungkan untuk pelanggan setia Kalla Toyota. 

“Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dan keuntungan lebih untuk pelanggannya melalui program Ledakan Akhir Tahun. Pelanggan berkesempatan membawa pulang Toyota impian hanya dengan membayar Rp3 jutaan," ungkap Abdul Wahab dalam siaran pers, Rabu (4/9/2019).

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan berbagai promo menarik berupa program aftersales dengan spesial benefit. Pelanggan berkesempatan mendapatkan paket servis yang menguntungkan berupa free oli hingga Rp1 juta, free welcome pack, free jasa servis hingga 50.000 kilometer, diskon jasa 20 persen dan part 5 persen.

Selain itu, ada kemudahan trade in dengan unit Toyota terbaru, hingga gratis perlindungan asuransi all risk selama setahun untuk kendaraan Toyota kesayangan Anda.
 
Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher senilai Rp1 juta setiap pembelian Toyota Agya dan Yaris. Sedangkan untuk pembelian Toyota Innova dan Fortuner akan mendapatkan special benefit berupa gratis oli senilai Rp1 juta. Untuk pembelian Toyota Avanza dan Calya, pelanggan akan mendapatkan benefit berupa gratis asuransi selama satu tahun.