Senin, 02 September 2019 01:00

Pedangdut Kerap Bergoyang Erotis, Evi Masamba Beri Pernyataan Menohok

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Evi Masamba. ISt
Evi Masamba. ISt

Saat ini banyak pedangdut muda yang mencoba peruntungannya di industri musik dangdut Tanah Air.

RAKYATKU.COM - Saat ini banyak pedangdut muda yang mencoba peruntungannya di industri musik dangdut Tanah Air. Sayang, popularitas genre dangdut melahirkan fenomena baru dalam industri ini. 

Tak sedikit, pedangdut muda lahir bermodalkan sensasi. Tanpa vokal mumpuni, mereka tampil dengan busana minim dengan goyangan erotis di atas panggung.

Inilah yang menjadi kekhawatiran Evi Masamba, pedangdut yang besar dari sebuah ajang pencarian bakat. Dia menilai, kehadiran pedangdut super seksi itu hanya akan membuat citra penyanyi dangdut semakin buruk.

"Enggak harus selalu tampil seksi. Dan tidak semua pedangdut tampil dengan pakaian serba mini. Yang seperti itu, justru merusak citra dangdut," kata Evie Masamba.

Bagi Evi Masamba, penyanyi dangdut seharusnya bisa memberikan contoh baik kepada publik. Dia menilai, tak perlu seorang pedangdut tampil dengan pakaian seronok dan goyang erotis apabila merasa memiliki kemampuan vokal yang mumpuni.

"Joget memang perlu dan tergantung si penyanyinya juga sih. Saya misalnya, tidak mengutamakan joget karena semua orang tahu saya bisa bernyanyi," ujarnya, dilansir Okezone.

Vokal mumpuni, menjadi modal utama Evi Masamba dalam melakoni perannya sebagai penyanyi dangdut. 

"Jadi enggak perlu goyang erotis, orang-orang juga tahu saya siapa. Jadi, joget sewajarnya saja," pungkasnya.