Jumat, 30 Agustus 2019 11:51

Pemkab Sidrap Siap Sukseskan Liga 3 Zona Sulawesi Selatan 2019

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rapat persiapan Liga 3 Zona Sulawesi Selatan 2019, Kamis malam (29/8/2019).
Rapat persiapan Liga 3 Zona Sulawesi Selatan 2019, Kamis malam (29/8/2019).

Pemerintah Kabupaten Sidrap siap mendukung pelaksanaan Kompetisi PSSI Liga 3 Zona Sulawesi Selatan 2019 yang akan dihelat di Kabupaten Sidrap.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Pemerintah Kabupaten Sidrap siap mendukung pelaksanaan kompetisi PSSI Liga 3 Zona Sulawesi Selatan 2019 yang akan dihelat di Kabupaten Sidrap.

Hal tersebut dilontarkan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sidrap, Anis Dahlan dalam rapat persiapan bersama jajaran Askab PSSI Sidrap, Kamis malam (29/8/2019).

"Pemerintah daerah mengapresiasi dan siap mendukung keberhasilan event ini," kata Anis. Ia berharap segala persiapan dan kebutuhan dalam ajang tersebut disiapkan.

"Insyaallah dengan dukungan bersama, apa yang kita rencanakan bisa terlaksana dengan baik dan sukses," harap Anis.

Sementara Sekretaris Umum Askab PSSI Sidrap, Sulaiman Basir mengatakan, pihaknya telah mengajukan kesiapannya menjadi tuan rumah.

“Untuk itu segala kebutuhan seperti perangkat pertandingan, fasilitas peserta, keamanan, medis, dan lainnya harus dipersiapkan,” kata Sulaiman.

Sesuai surat yang dari Asprov PSSI Sulsel, Liga 3 Zona Sulawesi Selatan 2019 dijadwalkan berlangsung mulai 6 September mendatang di Stadion Ganggawa Sidrap.

Tim tuan rumah, Nene Mallomo FC tergabung di Grup B bersama Persinjai, Persibone, dan Bank Sulsel. 

Sementara itu, rapat yang berlangsung di Sekretariat Askab PSSI Sidrap Stadion Ganggawa, dirangkai pembentukan kepengurusan panitia.

Hadir dalam rapat, Kapolsek Maritengngae Iptu Abdul Samad, Manajer Nene Mallomo FC H Landadi, unsur Dinas Kesehatan Dalduk KB serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap.