Jumat, 30 Agustus 2019 10:59

Rangkaian Perayaan HUT Kalla Group ke 67 Resmi Dibuka

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rangkaian Perayaan HUT Kalla Group ke 67 Resmi Dibuka

Rangkaian Perayaan HUT Kalla Group ke 67 Resmi Dibuka

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Group membuka secara resmi rangkaian perayaan HUT ke 67, di Public Plaza, Mal Ratu Indah Makassar, Jumat (30/9/2019). Acara perusahaan yang didirikan oleh H. Kalla dan Hj. Athirah pada 18 Oktober 1952 silam ini dihadiri Direksi dan Manajemen Kalla Group.

Solihin Jusuf Kalla, selaku President Director Kalla Group yang menyempatkan diri hadir sekaligus membuka acara secara resmi bersyukur bahwa perusahaan ini telah kembali mencapai umur yang ke 67 Tahun. 

“Kalla Group bisa sampai ke usia ke 67 Tahun ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh insan Kalla mempertahankan nilai-nilai Jalan Kalla, Profesionalisme, dan tranformasi yang terus kita lakukan demi mengembangkan perusahaan ini lebih besar dari sebelumnya. Selamat untuk kita semua,” sambut Solihin. 

Khusus di perayaan HUT ke 67 tahun, Kalla Group akan mengelar berbagai kegiatan menuju Family Gathering sebagai kegiatan puncak. Secara garis besar, HUT Kalla Group ke 67 akan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan perlombaan seru dan beragam kegiatan CSR untuk masyarakat.

Berbagai tim dari anak perusahaan Kalla Group akan turut serta memperebutkan hadiah senilai jutaan rupiah melalui lomba futsal, tenis meja, bulutangkis, bola voli, basket 3 on 3, sepakbola dalam format trofeo, E-sport (PUBG & PES 2019), Fun Bike, Fun Running 5K dan Senam Tobelo.

“Kami mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta. Kami berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas, kedepankan rasa kekeluargaan sehingga kita bisa bersama-sama merasakan kegembiraan HUT Kalla Group di tahun ini,” tutup Solihin.

Ketua Panitia HUT Kalla Group ke-67 tahun, Aswan Amiruddin mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kalla Group yang menyempatkan diri hadir dalam kegiatan kali ini.

“Terima kasih atas antusiasme yang tinggi dan partisipasi seluruh anak perusahaan Kalla Group dalam menghadiri pembukaan acara kali ini. Kami menantikan kreatifitas seluruh peserta menyemarakka acara ini,” ungkap Aswan.

Khusus memeriahkan acara Upacara Pembukaan ini, karyawan dan karyawati perwakilan masing-masing anak perusahaan tampil meriah dan unik dengan dresscode wearpack yang menjadi ciri khas dari operasional perusahaan masing-masing. Tidak hanya itu, masing-masing perusahaan juga harus menampilkan yel-yel seru, melakukan defile dan senam bersama.