Jumat, 30 Agustus 2019 03:00

Wah, Perusahaan Ini Beri Cuti Karyawan untuk Masturbasi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi masturbasi. (Shutterstock)
Ilustrasi masturbasi. (Shutterstock)

Perusahaan mainan seks asal Inggris, LELO, yang memiliki aturan cuti agar para pegawai memiliki waktu untuk memuaskan diri secara seksual, dan sebanyak mungkin mencapai orgasme.

RAKYATKU.COM - Perusahaan mainan seks asal Inggris, LELO, yang memiliki aturan cuti agar para pegawai memiliki waktu untuk memuaskan diri secara seksual, dan sebanyak mungkin mencapai orgasme.

LELO mendorong staf mereka untuk meluangkan beberapa hari ekstra untuk bermasturbasi karena sejumlah alasan berbeda. Yakni untuk mencoba produk mereka dan membuat pikiran karyawan "sehat".

Perusahaan mengungkapkan, ada alasan positif dari masturbasi dan orgasme, seperti berkaitan dengan endorfin dan oksitosin, yakni hormon yang disebut membuat perasaan bahagia.

LELO percaya bahwa "Self Love Days" akan membuat staf lebih bahagia, mengurangi stres, dan pada akhirnya bakal meningkatkan produktivitas mereka.

Dikutip dari suara.com, cuti khusus masturbasi bukan sekedar wacana. LELO akan memulai skema liburan uniknya pada November mendatang.

"Kami sangat senang memperkenalkan inisiatif baru di mana kami menawarkan kepada karyawan UK kesempatan untuk mengambil hingga empat hari setahun untuk mencintai diri," ujar Rachael Nsofor, juru bicara LELO UK.