Jumat, 30 Agustus 2019 04:00

5 Zodiak Ini Tak akan Memaafkan Pasangan Jika Diselingkuhi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Selingkuh sering terjadi dalam sebuah hubungan. Biasanya, mereka yang menjalani hubungan jarak jauh atau biasa disebut LDR yang sering jadi korban.

RAKYATKU.COM - Selingkuh sering terjadi dalam sebuah hubungan. Biasanya, mereka yang menjalani hubungan jarak jauh atau biasa disebut LDR yang sering jadi korban.

Namun bagi yang tidak LDR pun perselingkuhan bisa saja terjadi. Namun Anda harus tahu, jangan main-main dengan 5 zodiak ini. Sebab, mereka enggak bakal memaafkan jika tahu pasangannya selingkuh.

Berikut adalah zodiak yang susah memaafkan jika pasangannya selingkuh.

1. Aries (21 Maret – 19 April)
Seorang Aries jika sudah diselingkuhi akan sulit untuk memaafkan. Walaupun sudah memberi tanda seolah-olah memaafkannya, namun sebenarnya Aries tidak benar-benar memaafkannya. 

Zodiak ini bersikeras memiliki anggapan, orang yang beranggapan tidaklah harus memaafkan pasangan yang selingkuh.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Dikutip dari okezone.com, Gemini merupakan tipe seseorang yang berkomitmen. Seorang astrolog berkata “Gemini tidak memiliki waktu untuk menyia-nyiakan orang yang tidak berkomitmen 100 persen pada mereka”. Mereka cenderung lebih emosi jika mengetahui pasangannya telah selingkuh dan tidak bisa membiarkan hal ini terus terjadi.

3. Virgo (23 Agustus – 22 September)
Virgo beranggapan bahwa ia dapat mengatasi semua masalah yang sedang terjadi. Namun, ketika ia diselingkuhi oleh pasangannya mereka cenderung tidak bisa mengatasinya. 
Kata Hoover, pakar Astronomi, "Ketika diselingkuhi, mereka langsung mulai mengkritik diri sendiri mengapa mereka tidak mengetahui sebelum itu terjadi dan melakukan pencegahan”.

4. Scorpio (23 Oktober – 21November)
Scorpio tidak mudah untuk memaafkan pasangannya jika melakukan perselingkuhan dan tidak mudah untuk melupakan. Hati-hati dengan zodiak ini karena mereka akan membalas dendam dan menghukum pasangannya sesuai kesalahan yang diperbuat.

5. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Sebagian orang berasumsi untuk tidak mudah memaafkan seorang penipu. Zodiak aquarius ini sering mengalami kesulitan untuk menjaga sebuah hubungan. Namun, ketika sudah berkomitmen terhadap orang lain ia dapat sangat setia dan tidak mungkin mengotori janjinya di awal hubungan.