Selasa, 27 Agustus 2019 17:57

Pengakuan Oknum Polisi yang Kepergok Bersama Bidan Desa

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bidan desa (kanan) yang kepergok bersama oknum polisi.
Bidan desa (kanan) yang kepergok bersama oknum polisi.

Bidan desa inisial G (40)??????? yang digerebek bersama oknum polisi Bripka D, rupanya sering membawa pria ke rumahnya.

RAKYATKU.COM - Bidan desa inisial G (40) yang digerebek bersama oknum polisi Bripka D, rupanya sering membawa pria ke rumahnya.

Bripka D yang merupakan anggota Polsek Nguling, Polresta Pasuruan, diketahui baru sekali datang ke rumah dinas bidan di Pasuruan, Jawa Timur.

"(Pengakuan Bripka D) itu baru sekali ke sana. Sedang apes. Bidan sering ada tamu pria hingga larut malam," kata salah seorang warga setempat, Selasa (27/8/2019).

Penggerebekan pada Senin (26/8/2019) pukul 01.30 WIB, merupakan puncak kekesalan warga. Selama ini bidan G sering membawa masuk pria ke rumahnya. Pria-pria tersebut diakui sebagai suaminya.

Kades Sanganom, Agun mengatakan, ia sering menerima laporan bidan G memasukkan pria ke rumahnya. Pria yang masuk ke rumah sang bidan berganti-ganti. 

Selain diakui sebagai suami, pernah juga ada seorang pria datang ke rumah bidan dan diakui sebagai dokter. 

"Banyak laporan seperti itu yang masuk ke saya. Pernah juga ada pria yang diakui sebagai dokter," kata Agun.

Agun mengatakan penggerebekan itu merupakan puncak kekesalan warga. Saat itu, kata Agun, warga tak tahu jika pria yang di dalam rumah bidan adalah Bripka D.

"Warga itu sudah lama resah dengan perilaku bidan ini," tandas Agun, dilansir Detikcom.

Bidan G diketahui sudah dua kali menikah. Sebelumnya, dia menikah dengan H, warga Desa Mlaten, Kecamatan Nguling. Dari pernikahannya ini, bidan G dikaruniai seorang putra yang kini kelas 5 SD. Pada 2012, G dan H bercerai.

Usai cerai dengan H, G menikah dengan seorang warga Kabupaten Sidoarjo. Dari pernikahan kedua ini, G dikaruniai dua anak. Namun dua tahun setelah menikah, hubungannya dengan warga Sidoarjo ini renggang. Keduanya disebut pisah ranjang.

"Status pastinya dengan suaminya yang Sidoarjo saya nggak tahu pasti. Katanya lama pisah ranjang tapi belum cerai. Di sisi lain, warga sering melihat pria berganti-ganti datang ke rumah bidan ini," pungkasnya.