Minggu, 25 Agustus 2019 17:29

Gelar Fleet Customer Gathering, Kalla Toyota Siapkan Coaching Clinic untuk Teknisi Perusahaan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota memberikan hadiah paket liburan kepada pelanggan setia dalam acara Fleet Customer Gathering, Jumat (23/8/2019) di Four Points by Sheraton, Makassar. 
Kalla Toyota memberikan hadiah paket liburan kepada pelanggan setia dalam acara Fleet Customer Gathering, Jumat (23/8/2019) di Four Points by Sheraton, Makassar. 

Sukses memimpin market share hingga 32,9 persen, Kalla Toyota berterima kasih kepada customer.

RAKYATKU.COM - Sukses memimpin market share hingga 32,9 persen, Kalla Toyota berterima kasih kepada customer.

Terima kasih kepada pelanggan setia diwujudkan lewat Fleet Customer Gathering, Jumat (23/8/2019) di Four Points by Sheraton, Makassar. 

Berlangsung di Lotus Ballroom Four Points by Sheraton Hotel Makassar, Fleet Customer Gathering ini dihadiri pelanggan yang secara konsisten melakukan pembelian kendaraan Toyota baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial secara berulang. 

Fleet Customer Kalla Toyota terdiri atas pemerintah daerah, perusahaan swasta, universitas, dan yayasan yang tersebar di area penjualan Kalla Toyota yang berasal dari wilayah Sulsel, Sulbar, dan Sulteng. 

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin digelar setiap tahun. Tujuannya, memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan yang menjadikan Kalla Toyota dealer terpercaya untuk membeli unit Toyota unggulan. 

"Kegiatan ini merupakan momen untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan pelanggan. Serta memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota dengan benefit spesial," ungkap Aswan.

Robby Wijaya selaku Chief Operator Officer Kalla Toyota dalam sambutannya memaparkan bahwa Kalla Toyota mendapatkan rapor baik penjualan dengan memimpin market share hingga 32,9 persen. 

Prestasi ini tidak lepas dari peran serta dukungan dari pelanggan setia terutama Fleet Customer.

Kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan bagi Kalla Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan adalah prioritas Kalla Toyota. 

“Untuk itu, Kalla Toyota hadir memberikan fasilitas coaching clinic pemeliharaan unit kepada teknisi perusahaan-perusahaan yang menjadi fleet customer Kalla Toyota. Teknisi akan diberikan pelatihan pemeliharaan yang bersertifikasi," ungkap Robby Wijaya.

Fleet Customer Gathering kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik melalui doorprize. Sepuluh top ten fleet customer yang melakukan pembelian unit terbanyak juga diapresiasi dengan trip liburan ke Bangkok, Thailand. 

Pelanggan juga dihibur penampilan Jad N Sugy dan guest star stand up comedian, Pandji  Pragiwaksono.

Above The Line Section Head, Asnani Dewi Maisuri menambahkan, Kalla Toyota sebagai founder dealer kendaraan Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan dan keuntungan memiliki Toyota dengan berbagai program menarik. Beli Toyota di Kalla Toyota, Semua Jadi Lebih Mudah.

Kalla Toyota baru-baru saja meluncurkan aplikasi berbasis Ios dan Andoid bernama Kallafriends. Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerja sama.