Senin, 26 Agustus 2019 04:00

3 Zodiak Ini Cenderung Akan Menikahi Sahabatnya Sendiri

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Memiliki sahabat tentu menjadi anugerah tersendiri dalam hidup, namun akan lebih baik jika bisa menjadikan sahabat sebagai pasangan hidup. 

RAKYATKU.COM - Memiliki sahabat tentu menjadi anugerah tersendiri dalam hidup, namun akan lebih baik jika bisa menjadikan sahabat sebagai pasangan hidup. 

Dalam kehidupan nyata, tak sedikit orang yang bisa menjalin cinta dengan sahabatnya sendiri dan hidup bahagia.

Ternyata kecenderungan menikahi sahabat sendiri bisa ditebak dari zodiaknya. Dilansir laman Fimela, ini sekian zodiak yang kemungkinan akan menikahi sahabatnya sendiri.

1. Taurus

Taurus cenderung jatuh cinta dengan orang yang sudah dikenalnya sejak lama, dan itu adalah sahabatnya. Semua itu karena kenyamanan yang sudah ia rasakan.

Di depan sahabatnya, ia tak perlu menjadi orang lain dan tak pelru menyembunyikan apa pun, baik buruk karakter yang ia punya. Apalagi dengan sifat Taurus yang setia, ia tak akan mudah bosan dengan sahabat yang jadi pasangannya.

2. Cancer

Cancer butuh waktu untuk bisa jatuh cinta, dan ia kemungkian besar jatuh cinta dengan sahabatnya karena merasa aman dan nyaman. Cancer tak menginginkan cinta sementara atau main-main saja, ia ingin hubungan cinta yang serius dan bertahan lama, dan ini hanya bisa ia dapat dari sahabatnya yang mengenalnya luar dalam.

Bagi Cancer yang setia, ia ingin cinta yang stabil, dan sahabatnya adalah risiko paling kecil ia bisa merasa kecewa.

3. Pisces

Suka karena terbiasa mungkin ungkapan yang tepat untuk Pisces. Awalnya mungkin ia tak merasakan apa-apa, namun lama-lama ia akan jatuh hati juga.

Si ikan yang mudah insecure ini selalu mendapatkan ketenangan hati ketika mencurahkan hati pada sahabatnya dan kenyamanan inilah yang membuatnya betah berlama-lama bersama sahabatnya. Jadi tak heran jika kemudian ia mengalami sahabat jadi cinta.