Sabtu, 24 Agustus 2019 13:50

Wanita Cantik Ini Jatuh Cinta dan Menikah Lagi dengan Suaminya setelah Hilang Ingatan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Laura Hart Faganello dan Brayden Faganello. (Facebook/Laura Hart Faganello)
Laura Hart Faganello dan Brayden Faganello. (Facebook/Laura Hart Faganello)

Seorang pengguna Facebook yang dikenal dengan nama Laura Hart Faganello membagikan kisahnya yang luar biasa di Facebook. 

RAKYATKU.COM - Seorang pengguna Facebook yang dikenal dengan nama Laura Hart Faganello membagikan kisahnya yang luar biasa di Facebook. 

Dilansir World of Buzz, dia mengungkapkan telah bertunangan lagi dengan suaminya, Brayden Faganello, dua tahun setelah ia kehilangan ingatan karena cedera otak.

Pasangan asal Kanada itu sebelumnya sudah menikah pada 2016. Akan tetapi, tragedi melanda sembilan bulan setelah pernikahan mereka. 

Sebuah tiang besar jatuh di kepala Laura saat dia mempersiapkan sebuah acara. "Ingatan saya berikutnya yang jelas adalah bangun dengan berpikir bahwa saya berusia 17 tahun, dan tidak tahu siapa Brayden. Ingatan saya untuk bertemu, jatuh cinta, dan menikahi Brayden sudah hilang," tulis Laura di posnya.

Dia juga menceritakan usai kecelakaan itu, dia harus belajar membaca, menulis, dan berbicara lagi.

Laura harus berdamai dengan kehilangan ingatannya dan fakta bahwa dia menikah dengan orang yang tidak dikenalnya.

Laura memutuskan dia dan Brayden harus mulai saling mengenal lagi. Dia memutuskan untuk mencobanya karena dia melihat betapa pengertian dan sabarnya Brayden.

Setelah memulai dari awal dengan Brayden, dia jatuh cinta lagi pada pria itu. "Brayden menjadi sahabatku dan kemudian cintaku. Saya belum secara ajaib mendapatkan ingatan saya dan semua perasaan lama saya untuknya kembali, tetapi saya memiliki perasaan dan kenangan baru," tulis Laura lagi.

Saat Brayden melamarnya lagi awal minggu ini, dia langsung berkata, "Ya!"