Minggu, 25 Agustus 2019 01:30

Mirip Selebriti Kurang Laku, Produsen Boneka Seks: Banyak Pesan yang Mirip Pacar Teman

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mirip Selebriti Kurang Laku, Produsen Boneka Seks: Banyak Pesan yang Mirip Pacar Teman

Industri boneka seks telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Mulai dari boneka seks dengan artificial intelegent (AI) alias kecerdasan buatan hingga boneka seks yang hanya kaki saja.

RAKYATKU.COM - Industri boneka seks telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Mulai dari boneka seks dengan artificial intelegent (AI) alias kecerdasan buatan hingga boneka seks yang hanya kaki saja.

Dan sekarang, ada produk intim lain yang semakin populer. Boneka seks yang bisa dipesan sesuai permintaan.

Produsen boneka seks Silicone Sex World mengungkapkan, produk yang terinspirasi dari selebritas tidak banyak laku seperti sebelumnya, dikutip dari Daily Star Online, Minggu (25/8/2019).

Sebaliknya, pelanggan lebih menyukai boneka yang merupakan "klon" dari orang yang mereka kenal. Anehnya, pemesan kerap meminta produsen untuk membuat boneka yang menyerupai pacar teman-teman mereka.

"Kami banyak mendapatkan beberapa permintaan aneh untuk boneka, seperti boneka yang terlihat seperti pacar teman," ujar Andy Phelps, spesialis produk di Silicone Sex World.

Meskipun tampaknya permintaan ini tidak biasa, mereka lebih umum daripada yang Anda kira.

Sebelumnya, Daily Star Online berbicara dengan Jade Stanley - yang mendirikan Sex Doll Official.

Pengusaha, yang mengelola toko dewasa di dekat Birmingham, juga memperhatikan bahwa ada permintaan akan model yang terlihat seperti orang biasa, bukan selebritas.

“Dalam hal kustomisasi, apa pun itu - selebriti, pasangan mati atau seseorang yang Anda sukai.

“Itu benar-benar berbeda, ada orang yang meminta Kim Kardashian, atau seorang gadis di sampingnya."

"Ini sangat berbeda di seluruh papan."

Pemilik toko menambahkan bahwa membuat boneka itu semudah mengirimkan gambar seseorang yang Anda sukai. Hal ini memungkinkan produsen untuk meniru tampilan orang yang diinginkan oleh pemesan.

Untuk bayaran sekitar £ 4.000 atau sekitar Rp70 juta, desainer bahkan meminta detail tentang kepribadian dari orang tersebut.

"Dalam percakapan dengan saya dan rekan-rekan saya, kami mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang wanita atau pria yang ingin mereka ciptakan."

Sulit untuk mengatakan apakah produsen akan dihukum karena menguangkan boneka yang terlihat seperti orang sungguhan.

Tapi untuk saat ini, belum ada reaksi besar tentang membuat angka replika tanpa persetujuan seseorang.