Jumat, 23 Agustus 2019 06:27

Anak Sudah Besar, Titi Kamal Main Sinetron Lagi

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Christian Sugiono dan Titi Kamal
Christian Sugiono dan Titi Kamal

Anak Sudah Besar, Titi Kamal Main Sinetron Lagi

RAKYATKU.COM - Titi Kamal kembali ke rutinitas sinetron kejar tayang. Titi bermain di sinetron lokal terbaru ANTV yang berjudul Janji Suci.

Sebelumnya Titi Kamal vakum dari sinetron demi fokus mengurus keluarga. Sesekali istri Christian Sugiono itu mengambil tawaran kerja untuk iklan dan film, yang tak terlalu menyita waktu. Pada masa tersebut, Titi terus dibayangi perasaan rindu pada sinetron.

"Dulu kan awal mula aku film dan sinetron, terus agak sibuk punya anak, jadi pilih film yang singkat. Tapi sekarang kangen lagi karena godaan ceritanya," ungkap Titi Kamal.

Janji Suci bukan sinetron pertama yang disodorkan kepada Titi Kamal setelah vakum. Ibu dua anak itu punya beberapa pertimbangan hingga akhirnya menerina tawaran untuk sinetron produksi Verona Pictures ini.

"Dari dulu sih ditawarin striping, tapi belum jodoh dari segi waktu dan tanggung jawab aku. Sekarang anak udah gede dan sudah mengantongi izin dari suami," Titi Kamal menjelaskan. 

Titi Kamal merasa bersyukur, karena jam kerja untuk sinetronnya kali ini terbilang "sehat". Dia pun tidak sampai kehilangan banyak waktu untuk keluarga.

"Jadi memang syaratnya Sabtu Minggu aku harus sama keluarga, dan setiap hari pulang jam 9 malam. Kalau pagi abis nganter anak sekolah baru ke lokasi," sebut Titi Kamal.