Rabu, 21 Agustus 2019 16:49

Malaysia Rilis 'Kondom Rendang' untuk Menandai HUT ke-62

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kondom rendang
Kondom rendang

One Condom Malaysia telah memperkenalkan kondom rendang “super sensitif” edisi terbatas untuk memperingati hari kemerdekaan ke-62 Malaysia

RAKYATKU.COM - Apa yang terlintas di pikiran Anda ketika mendengar kondom rendang? Mungkinkah masakan daging khas Minangkabau?

Jika iya, Anda salah. Ini benar-benar kondom dan diproduksi oleh perusahaan kondom, One Condoms.

Perusahaan ini telah memperkenalkan kondom rasa rendang “super sensitif” edisi terbatas untuk memperingati hari kemerdekaan ke-62 Malaysia yang jatuh pada 31 Agustus.

Menurut Malay Mail, kondom ini hanya akan tersedia untuk jangka waktu terbatas..

Dalam sebuah pernyataan, produsen ONE Condoms, Karex mengatakan bahwa ide inovatif di balik itu adalah untuk memecahkan stigma dan membuat orang cukup nyaman untuk berbicara tentang seks dengan cara yang mendidik dan bermanfaat.

Kondom rendang tersedia seharga RM5.85 (Rp20.000) untuk satu paket. Itu tersedia di toko resmi One Condoms di onecondoms.com, Shopee Malaysia atau Lazada Malaysia.

One Condoms mengatakan bahwa selain untuk meningkatkan aktivitas di kamar tidur, orang yang membeli kondom ini juga akan berkontribusi untuk tujuan yang baik.

Setiap penjualan, perusahaan akan menyumbang RM0.50 ke PT Foundation, yang menyediakan program dukungan HIV / AIDS.

Kondom rendang adalah rilis keempat dalam seri unik One Condoms, yang mencakup rasa seperti nasi lemak, teh tarik, dan durian