Selasa, 20 Agustus 2019 18:21

Digelar di Maros, Pembekalan Anggota Dewan Terpilih PAN Bakal Dihadiri Zulkifli Hasan

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Digelar di Maros, Pembekalan Anggota Dewan Terpilih PAN Bakal Dihadiri Zulkifli Hasan

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sulawesi-Selatan menggelar pembekalan bagi caleg terpilih hasil pemilu April lalu. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP P

RAKYATKU.COM, MAROS - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sulawesi-Selatan menggelar pembekalan bagi caleg terpilih hasil pemilu April lalu. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Zulkifli Hasan akan menghadiri pembekalan anggota dewan terpilih dari PAN, Sabtu pekan ini.

Kegiatan ini akan diikuti oleh anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi terpilih PAN dari Sulawesi-Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah.

"Jumlah peserta 125 orang dengan rincian 78 dari Sulsel, 22 dari Sulbar dan 25 dari Sulteng," ujar Ketua Panitia, Muhammad Rusdi, Selasa (20/8/2019). Acara yang berlangsung di Hotel Grand Mall Maros ini dirangkaikan dengan hari lahir PAN yang ke 21.

Kegiatan dengan tema menjadi wakil rakyat yang amanah, kompeten dan berintegritas ini akan dihadiri tiga anggota DPR RI PAN terpilih dari daerah pemilihan Sulsel, Ashabul Kahfi (Sulsel I), Yuliani Paris (Sulsel II), dan Mitra Fachruddin (Sulsel III).

Beberapa materi yang akan diberikan kepada peserta pembekalan yakni tugas dan fungsi pokok wakil rakyat seperti legislasi, budgeting dan pengawasan.

"Pembekalan ini dilakukan agar kader PAN menjadi wakil rakyat yang amanah, berintegritas dan kompeten," jelas Rusdi.

Acara pembekalan ini juga akan dirangkaikan dengan silaturahmi dan bakti sosial bersama warga Buttabutta Caddia Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo, Makassar.