Selasa, 20 Agustus 2019 00:15

Fantastic Ethnicity Wedding Expo 2019 Bukukan Transaksi Rp5 Miliar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fantastic Ethnicity Wedding Expo 2019 Bukukan Transaksi Rp5 Miliar

Fantastic Ethnicity Wedding Expo 2019 yang digelar Hotel Dalton Makassar membukukan transaksi hingga Rp5 miliar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Fantastic Ethnicity Wedding Expo 2019 yang digelar Hotel Dalton Makassar membukukan transaksi hingga Rp5 miliar.

Hal tersebut diungkapkan Irma, Marcom Manager Hotel Dalton Makassar, Senin (19/8/201).

"Alhamdulillah wedding expo tahun ini berjalan lancar dan total transaksi mencapai target Rp5 miliar. Masyarakat pun sangat antusias untuk datang dan bertransaksi baik di Dalton Makassarmaupun semua vendor yang ikut serta dalam wedding expo ini," katanya.  

Irma menambahkan, selama Fantastic Ethnicity Wedding Expo berlangsung di Ballarate Ballroom dari 16-18 Agustus 2019 pengunjung diperkirakan sekitar 3 ribu orang. 

"Vendor-vendor akan ikut serta kembali di wedding expo kami selanjutnya," ungkap Irma.

General Manager Hotel Dalton Makassar, Junaidi Salam menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartispasi dalam event tersebut.  

"Terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada semua vendor-vendor, dan masyarakat serta, semua pihak yang telah mendukung suksesnya Fantastic Ethinicty Wedding Expo 2019. Sampai jumpa di Wedding Expo Dalton Makassar tahun depan," ujarnya. 

Wedding Expo 2019 Dalton Makassar ini diikuti vendor-vendor di antaranya,  Rumah Pengantin H Yunan, Gracia Decor, Delisha Decor, Barata Salon, Jean Decor, Gamnara Decoration, Alleyya Decor, Dira Decoration, Bless Decor, Peeko Selifebox, Ruang Video, Teman Baik, Dekorasi Tomepare, Ovir Salon & Bridal, Elmundo, Gallery Wedding Aqilah, Rumah Pengantin Kila, Rumah Pengantin Hj.Deva, Zam-Zam Colection Salon & Bridal. 

Acara ini disponsori oleh BNI, Malltronik, Lion air, BCA CC, Mandiri inHealth, didukung oleh CV Awas, Marck Venus by Kimia Farma, Jafra, Glow Skin, Prodia, dan Slotlight.