Selasa, 20 Agustus 2019 02:30

Instagram bakal Tambahkan 5 Gaya Baru untuk Boomerang

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Instagram bakal Tambahkan 5 Gaya Baru untuk Boomerang

Instagram dikabarkan bakal memperbarui fitur pada aplikasi. Fitur terbaru itu termasuk mode Boomerang dan Layout for Stories terbaru.

RAKYATKU.COM - Instagram dikabarkan bakal memperbarui fitur pada aplikasi. Fitur terbaru itu termasuk mode Boomerang dan Layout for Stories terbaru.

Dilansir Instagram India Express, Instagram akan menambahkan lima gaya baru untuk Boomerang. Lalu layout grid baru akan hadir di Stories.

Seorang reverse engineer, Jane Manchun Wong, mengungkapkan dalam sebuah unggahan Twitter-nya. 

Mode Boomerang baru yang akan ditambahkan Instagram termasuk mode Hold, Dynamic, Slow Motion, dan dua mode Duo sebagai tambahan dari Classic yang ada.

Mode Hold berhenti di akhir setiap loop sambil membuat Boomerang di Instagram, sementara mode Dynamic pada dasarnya menggoyangkan subjek di akhir setiap loop. 

Slow Motion lebih lambat dari mode Classic, sementara Duo hanya sedikit lebih lambat dari mode Klasik. Mode Duo kedua akan sedikit lebih cepat daripada mode Klasik

Instagram juga akan membawa Layout-nya ke Stories dengan hampir enam opsi tata letak kotak untuk dipilih. Foto-foto dalam grid dapat ditambahkan menggunakan kamera Story atau rol kamera. Masih belum jelas kapan akan diluncurkan untuk semua orang.

Instagram kabarnya juga akan menambahkan ikon kamera baru untuk mode Story Camera seperti Fokus, Tata Letak, Musik, Stopmotion, Superzoom, yang akan tersedia di pembaruan perancangan baru Story Camera UI terbaru.