Sabtu, 17 Agustus 2019 22:36

Usai Upacara Penurunan Bendera, Wagub Sulsel Sapa Masyarakat

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Usai Upacara Penurunan Bendera, Wagub Sulsel Sapa Masyarakat

Sebagai penutup rangkaian peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke-74, upacara penurunan bendera digelar di halaman rumah dinas Gubernur Sulsel, Jumat (17/8/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagai penutup rangkaian peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke-74, upacara penurunan bendera digelar di halaman rumah dinas Gubernur Sulsel, Jumat (17/8/2019).

Dalam agenda tersebut, turut hadir Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman. 

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menuturkan rasa syukurnya karena dapat merayakan HUT RI dengan menghadiri upacara penurunan bendera. Selain itu, dirinya juga berharap seiring bertambahnya usia, Indonesia bisa semakin maju dan sejahtera.

“Kita harus ingat, mendirikan bangsa ini melalui perjuangan yang sangat berat, dan perjuangan para pejuang terdahulu itu sampai titik darah penghabisan," ungkapnya. 

Ia pun menyampaikan harapan, Semoga dengan ini, Indonesia semakin maju dan sejahtera, khususnya Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam momen 17 Agustus ini, suka cita kemerdekaan ternyata turut dirasakan pula oleh para masyarakat yang hadir di sekitar Rujab Gubernur Sulsel untuk menonton. 

Setelah upacara selesai, Andi Sudirman langsung mendatangi masyarakat dan menjabat tangani.

Bagi Andi Sudirman Sulaiman, jiwa dan semangat kemerdekaan mereka tertanam di dalam diri mereka sebagai rakyat Indonesia. 

"Kelak mereka dapat memberikan kontribusi berharga bagi Indonesia khususnya Provinsi Sulawesi Selatan," kata dia.