Selasa, 13 Agustus 2019 18:39

Mode Virtual Pro FIFA 20, Gamer Bisa Bikin Karakter Sendiri

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mode Virtual Pro FIFA 20, Gamer Bisa Bikin Karakter Sendiri

Electronic Arts (EA) Sports mengumumkan sejumlah pembaruan jelang rilis resmi FIFA 20 bulan September mendatang. Salah satunya adalah mode Virtual Pro dalam.

RAKYATKU.COM - Electronic Arts (EA) Sports mengumumkan sejumlah pembaruan jelang rilis resmi FIFA 20 bulan September mendatang. Salah satunya adalah mode Virtual Pro dalam FIFA Pro Clubs.

Mode tersebut memungkinkan gamer bermain dengan karakter virtual buatan sendiri. Bisa menambahkan beragam atribut seperti janggut, kumis, dan rambut.

Gamer juga bisa memilih postur tubuh pemain, baik itu persoalan tinggi badan ataupun masalah berat badannya. Sportbible menulis mode FIFA Pro Clubs adalah representasi sepak bola online sesungguhnya. 

Itu karena pemain bisa dengan berekspresi dan berimajinasi tentang tampilan pemain yang mereka inginkan. Versi beta mode FIFA Pro Clubs sudah bisa dicoba. 

Sports juga akan menghadirkan mode VOLTA Football. VOLTA Football merupakan remake gim klasik FIFA Street yang pernah dirilis 2012. VOLTA Football menghadirkan mode sepak bola khas jalanan.

Mode khas sepak bola jalanan ini bisa dimainkan bersama tim kecil. Pengguna bisa memilih jenis permainan mulai dari 3 vs 3 tanpa kiper, 4 vs 4 dengan atau tanpa kiper, dan 5 vs 5 layaknya permainan futsal.

Sumber: Twitter