Senin, 12 Agustus 2019 22:57

Iduladha, Danny Pomanto Silaturahmi dengan Alwi Hamu

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Iduladha, Danny Pomanto Silaturahmi dengan Alwi Hamu

Mohammad Ramdhan Pomanto menemui Founder Harian Fajar, HM Alwi Hamu di kediaman pribadinya, Jala Kapten Pierre Tendean, Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Mohammad Ramdhan Pomanto menemui Founder Harian Fajar, HM Alwi Hamu di kediaman pribadinya, Jala Kapten Pierre Tendean, Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Selasa (12/8/2019).

Kunjungan Danny Pomanto ini dalam rangka silaturahmi di momen Iduladha, sekaligus melihat langsung kondisi pria kelahiran Pare-Pare pada 1944 itu. Diketahui, Alwi Hamu sempat dirawat intensif akibat penyakit yang dideritanya. 

"Hari ini kita silaturahmi ke kediaman Alwi Hamu, kita mau jenguk dan bertemu beliau untuk melihat langsung kondisinya," kata Danny Pomanto.

Bagi Danny Pomanto, Alwi Hamu sudah dianggap seperti orang tuanya sendiri. Di momen hari raya seperti ini, Danny Pomanto mengaku rindu bertemu dengan orang tuanya.

"Beliau sudah seperti orang tua saya, jadi kalau momen lebaran seperti ini selalu mau ketemu," ujarnya.

Pertemuan berlangsung sederhana, Danny Pomanto bersama rombongan tampak berbincang ringan dengan tokoh masyarakat Sulsel ini. Layaknya sebuah keluarga, perbincangan digelar di ruang makan keluarga kediaman Alwi Hamu.