Selasa, 13 Agustus 2019 03:30

Harry Maguire Si Bek Termahal Punya Julukan di MU

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Harry Maguire. (Foto: Metro)
Harry Maguire. (Foto: Metro)

Harry Maguire punya nama panggilan khusus di Manchester United. Sang bek termahal di dunia itu diidentikan dengan karakter kartur, Dennis The Menace.

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Harry Maguire punya nama panggilan khusus di Manchester United. Sang bek termahal di dunia itu diidentikan dengan karakter kartur, Dennis The Menace.

Maguire bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Ia diboyong dari Leicester City dengan harga 80 juta pounds.

Harga itu menjadikan Maguire sebagai bek termahal di dunia. Status itulah yang menginspirasi rekan-rekannya di MU memberikan julukan Dennis The Menace.

Karakter itu memiliki kemiripan penampakan dengan Maguire. Sama seperti julukannya, Maguire diharapkan dapat menjadi ancaman bagi para striker lawan.

"Para pemain Manchester United lega dengan kedatangan Harry Maguire," ujar sumber di Old Trafford.

"Semua pemain tahu kualitas dan kapasitas Maguire, khususnya anggota timnas Inggris. Maguire adalah pemain yang mereka butuhkan di Manchester United," ungkap sumber itu.

Harry Maguire telah menjalani laga perdananya sebagai pemain Manchester United saat laga melawan Chelsea, Minggu malam (11/8/2019). Pada laga ini MU menang 4-0.

Sumber: Mirror