Minggu, 11 Agustus 2019 12:57

Iduladha 1440 H, Wali Kota Palopo: Berpikir Baik dan Berbuat Baiklah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo, Judas Amir (tengah).
Wali Kota Palopo, Judas Amir (tengah).

Wali Kota Palopo, Judas Amir, melaksanakan salat Iduladha 1440 H/2019 Masehi bersama Forkopimda dan masyarakat di Masjid Agung Luwu Palopo, Minggu (11/8/2019).

RAKYATKU.COM, PALOPO – Wali Kota Palopo, Judas Amir, melaksanakan salat Iduladha 1440 H/2019 Masehi bersama Forkopimda dan masyarakat di Masjid Agung Luwu Palopo, Minggu (11/8/2019).   

Judas Amir dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat Palopo agar senantiasa berpikir baik dan berbuat baik. Menjaga serta memelihara kehidupan bermasyarakat yang dilandasi semangat kekeluargaan.  

Selain itu, Judas Amir juga berharap agar masyarakat mampu memberikan konstribusi yang positif bagi kemajuan daerah, serta menghindarkan diri dari hal-hal yang kurang baik.

"Jika kita tidak dapat melakukan hal yang besar, lakukanlah hal kecil yang dapat bermanfaat baik bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan. Berpikirlah baik dan berbuat baiklah selalu, pelaksanaan hari raya Iduladha 1440 H tahun ini dilaksanakan dengan waktu yang berdekatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan RI ke-74, sehingga merupakan nikmat yang wajib kita syukuri," beber Judas Amir.

Usai pelaksanaan salay id, Judas Amir ikut prosesi pemotongan hewan kurban.

Sambutan yang sama juga disampaikan Wakil Wali Kota, Rahmat Masri Bandaso di Masjid Perumnas dan Sekretaris Daerah Jamaluddin di Lapangan Pancasila. Dalam sambutannya Sekda juga menyampaikan permohonan maafnya selama bertugas di Kota Palopo karena Desember nanti akan memasuki purnatugas.

Dalam pelaksanaan hari raya Iduladha 1440 H tahun ini, Pemerintah Kota Palopo bekerja sama dengan PHBI Kota Palopo telah menetapkan 9 titik lokasi salat id yang tersebar di sembilan kecamatan di Kota Palopo. 

Turut hadir dalam pelaksanaan salat id 2019 M, unsur Forkopimda, jajaran pemerintah Kota Palopo, tokoh agama, serta masyarakat.