Minggu, 11 Agustus 2019 12:21

Hafiz Alquran 30 Jus Tewas Terseret Truk Sampah, Warganet: Tidak Ada Darah Keluar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hafiz Alquran 30 Jus Tewas Terseret Truk Sampah, Warganet: Tidak Ada Darah Keluar

Wahyuda bin Ihsan yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan Tamangapa Raya Makassar, disebut warganet meninggal dalam keadaan syahid.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wahyuda bin Ihsan yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan Tamangapa Raya Makassar, disebut warganet meninggal dalam keadaan syahid.

Mahasiswa baru dari kampus Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) meninggal akibat terseret oleh mobil truk sampah di jalan tersebut. 

Warganet pun heran atas beredarnya video korban yang sedang ditolong oleh tim medis yang memperlihatkan, tubuh korban tidak ditemukan darah sedikitpun.

"Pas dicek, gak ada hancur (badannya) sama sekali. Cuman memar dikit di pipi," kata pemilk akun IG @herreizaa yang dilihat pada Minggu (11/8/2019).

Penghafal Alquran tersebut meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tamangapa Raya, Sabtu (10/8/2019). Belum diketahui secara pasti kronologi kejadian tersebut dikarenakan ada beberapa warganet menyebut, korban terseret, dan ada pula yang menyebut terlindas.