Minggu, 11 Agustus 2019 11:41

Dalton Hotel Gelar Salat Iduladha dan Berkurban

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Serah terima hewan kurban dari manajemen Hotel Dalton Makassar kepada panitia kurban.
Serah terima hewan kurban dari manajemen Hotel Dalton Makassar kepada panitia kurban.

Dalton Makassar bekerja sama pengurus Masjid Hidayatullah Batu Tambung untuk kesekian kalinya menyelenggarakan salat Iduladha

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalton Makassar bekerja sama pengurus Masjid Hidayatullah Batu Tambung untuk kesekian kalinya menyelenggarakan salat Iduladha bersama di Anging Mammiri Ballroom dan berkurban.

Salat Iduladha kali ini menghadirkan Khatib Ustaz Dr Muhammad Ilyas S.Ag. M.Ag, dan Imam Ustaz Zulfikar M Amin.

"Insyaallah salat hari raya kami selenggarakan setiap tahunnya. Dan semoga membawa manfaat untuk orang banyak dan  berberkah untuk Dalton Hotel ke depannya," ujar Irma Machmuddin selaku Marcom Dalton Makassar.

"Kali ini juga Dalton Makassar berkurban satu ekor sapi. Semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi. Untuk pemotongan hewan kurban sendiri kami serahkan pada pengurus Masjid Nurul Falah Baddoka," ungkap Irma.

Sebelum pemotongan hewan kurban, dilakukan penyerahan dari Dalton Makassar ke panitia kurban Masjid Nurul Falah Baddoka. Diserahkan oleh Chalik selaku EAM Dalton Makassar, mewakili Junaidi Salam.

"Alhamdulillah respons masyarakat sekitar sangat antusias setiap kami menggelar salat hari raya," kata Irma.

"Dan kami sangat bersyukur masih diberi kesempatan berkurban. Berbagi kepada sesama yang ditanamkan dalam perayaan Iduladha, yakni menyembelih hewan ternak untuk dibagikan kepada saudara kita yang membutuhkan. Juga sebagai bentuk saling menghargai kepada sesama tanpa adanya perbedaan suku, agama, maupun ras."

"Melalui momen Iduladha inilah nilai-nilai tersebut bisa dilakukan, salah satunya berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita. Terima kasih banyak untuk pengurus Masjid Nurul Falah Baddoka, Masjid Hidayatullah Batu Tambung dan Bapak Camat Biringkanaya atas kerja samanya."

"Semoga tahun depan dan seterusnya kita senantiasa diberikan kesehatan dan kesempatan menggelar salat berjamaah di Dalton Makassar maupun berkurban. Dan mewakili segenap karyawan dan manejemen Dalton Makassar mengucapkan selamat hari raya Iduladha 1440 H, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin," kata Junaidi Salam selaku General Manager Dalton Hotel.