Sabtu, 10 Agustus 2019 11:02

Bareng Megawati, Kader PDIP Sulsel akan Salat Id di Masjid Al-Ihsaan Grand Inna Bali Beach

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPD PDIP Sulsel Ridwan Andi Wittiri dan Sekretaris DPD PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni berfoto bersama dangan Menteri Dalam Negeri Indonesia Tjahjo Kumolo.
Ketua DPD PDIP Sulsel Ridwan Andi Wittiri dan Sekretaris DPD PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni berfoto bersama dangan Menteri Dalam Negeri Indonesia Tjahjo Kumolo.

Puluhan pengurus dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan se-Sulawesi Selatan akan melaksanakan salat Iduladha di Masjid Al-Ihsaan.

RAKYATKU.COM, DENPASAR - Puluhan pengurus dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan se-Sulawesi Selatan akan melaksanakan salat Iduladha di Masjid Al-Ihsaan Grand Inna Bali Beach, Denpasar, Minggu (11/8/2019).

Salat bersama ribuan kader dan pengurus partai berlambang Banteng moncong putih se-Indonesia itu sekaligus penyerahan dan pemotongan hewan kurban dari PDI Perjuangan di Kawasan Timur Inna Grand Bali Beach Sanur mulai pukul 06.00 Wita.

"Setelah penutupan Kongres V, kader dan simpatisan PDIP akan tetap bersama untuk sama-sama melaksanakan salat id dengan Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri," kata Ketua DPD PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri, Sabtu (10/7/2019).

Salat id bersama ini sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan Kongres V PDIP yang sejak Rabu 7 Agustus dilaksanakan di Hotel Grand Inna Bali Beach, Denpasar, Bali.

Diketahui, total pengurus dan penggembira asal Sulsel yang berangkat ke Bali mengikuti Kongres V PDIP sebanyak 538 orang.