Sabtu, 10 Agustus 2019 08:15

Dini Hari Niat Belikan Camilan untuk Istri, 2 Minibus Tabrakan di Poros Pallangga

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dua minibus yang tabarakan di Jalan Poros Pallangga Kabupaten Gowa, Sabtu dini hari Wita (10/8/2019).
Dua minibus yang tabarakan di Jalan Poros Pallangga Kabupaten Gowa, Sabtu dini hari Wita (10/8/2019).

Malang nasib dua pengemudi minibus yang bertabrakan di Jalan Poros Pallangga Kabupaten Gowa, Sabtu dini hari Wita (10/8/2019).

RAKYATKU.COM, GOWA - Malang nasib dua pengemudi minibus yang bertabrakan di Jalan Poros Pallangga Kabupaten Gowa, Sabtu dini hari Wita (10/8/2019).

Salah satu pengemudi di antaranya mengaku baru saja pulang setelah nge-Grab di Kota Makassar.

Pengemudi sopir Grab tersebut bernama Muhammad Jufri. Ia merupakan warga Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Jufri lelah setelah seharian mencari rezeki di wilayah perkotaan. Pada dini hari tadi, ia memutuskan pulang ke rumahnya untuk beristirahat.

Namun, sekitar 500 meter setelah melewati jembatan kembar dari arah Makassar, ia tak menduga akan mengalami kecelakaan lalu lintas. Mobil miliknya bernomor polisi DD 1612 UI ditabrak oleh pengendara minibus dari arah Takalar bernomor polisi DD 1136 EI. 

"Saya baru saja nge-Grab di Makassar. Saat saya pulang lewat Poros Pallangga dengan pelan-pelan, saya ditabrak. Saya pun kaget dan sempat berpasrah," katanya kepada Rakyatku.com, Jumat (9/8/2019).

Ia mengaku menjadi korban kecelakaan lalu lintas tersebut karena menurutnya dia yang ditabrak oleh pengemudi tersebut.

Mobil miliknya pun mengalami kerusakan yang sangat parah pada bagian depan. Begitupun dengan mobil lawannya yang juga mengalami nasib sama. Dari pengakuan pengemudi DD 1136 EI tersebut, mengaku ingin menghindari saat ada pengendara motor yang ingin menyeberang. 

Ia pun kaget hingga akhirnya masuk ke jalur kendaraan yang dari arah Makassar, jalur yang dilalui Jufri.

"Saya tadinya mau menghindari motor tersebut, tapi saya kaget. Saya tadi hanya dari belikan camilan untuk istri saya," kata pengemudi bernopol DD 1136 EI yang enggan disebut namanya.

Akibat kejadian tersebut, ia terpaksa harus berurusan dengan polisi untuk dimintai keterangan. Untungnya, dalam peristiwa tersebut, tidak ada yang mengalami luka yang cukup serius. 

Mobil keduanya pun telah diperiksa oleh anggota polisi yang tiba di lokasi. Mobil keduanya akan diderek oleh polisi lalu lintas setempat.