Jumat, 09 Agustus 2019 08:46

Laga Gila... Bayern Muenchen Cetak 23 Gol Tanpa Balas Lawan Rottach

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Twitter Bayern Muenchen.
Foto: Twitter Bayern Muenchen.

Bayern Muenchen tampil ganas saat bertanding pada laga persahabatan melawan FC Rottach-Egern, Jumat (9/8/2019) dini hari Wita.

RAKYATKU.COM, ROTTACH-EGERN – Bayern Muenchen tampil ganas saat bertanding pada laga persahabatan melawan FC Rottach-Egern, Jumat (9/8/2019) dini hari Wita. Klub raksasa Jerman itu menang 23-0.

Sebanyak 10 pemain Bayern mencetak gol ke gawang Rottach-Egern ditambah satu gol bunuh diri dari pemain lawan yakni Lars Dietrich.

Pemain Bayern yang mencetak gol adalah Corentin Tolisso, Robert Lewandowski, Leon Goretszka, Kwasi Okyere Wriedt, Thomas Muller, Renato Sanches, Sarpreet Singh, Serge Gnabry, Alexander Nollernberger, dan Leon Dajaku.

Pemain yang mencetak gol terbanyak pada laga ini adalah Tolisso yang mencetak empat gol. 

Sementara Lewandowski, Goretzka, Wriedt, dan Muller, mencetak tiga gol. Disusul Sanches dengan dua gol dan sisa lainnya satu gol.

Gol pembuka dicetak Sanches pada menit keenam. Gol itu kemudian diikuti Dajaku pada menit tujuh. Gol beruntun disusul para pemain lain hingga membuat keunggulan 11-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Bayern mereka kembali menambah 12 gol. Termasuk gol bunuh diri pemain Rottach-Egern yang terjadi di babak kedua. Gol penutup Bayern disumbangkan Muller pada menit 88.

Ini adalah menjadi laga perdana bagi Lucas Hernandez yang merupakan pemain anyar Bayern. Ia masuk pada menit 46 untuk menggantikan Alphonso Davies.