Sabtu, 03 Agustus 2019 14:11

Perbesar Payudara demi Puaskan Suami, Perempuan Ini Justru Alami Hal Mengerikan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sia Cooper. (Foto: Instagram)
Sia Cooper. (Foto: Instagram)

Seorang fitness enthuasiast bernama Sia Cooper membagikan cerita tentang dirinya saat implan payudaya. Bukannya kesenangan, malah banyak negatif.

RAKYATKU.COM - Seorang fitness enthuasiast bernama Sia Cooper membagikan cerita tentang dirinya saat implan payudaya. Bukannya kesenangan, malah banyak negatif menimpa dirinya.

Dilansir The Sun, awalnya Sia tidak tertarik memasang implan payudara. Akan tetapi, sang suami yang kini telah bercerai dengannya, memintanya melakukannya untuk menambah keintiman kehidupan cinta mereka.

Namun, usai melakukan operasi pembesaran payudara pada 2011, perempuan asal Australia ini merasakan beberapa masalah. Dia mengalami masalah bau badan parah hingga membuatnya tak nyaman dengan diri sendiri.

Dia juga jadi jerawatan dan menghadapi kerontokan rambut. Daya tahan tubuhnya juga menurun sehingga lebih gampang sakit dan mudah kelelahan.

Sia akhirnya mencopot implan tersebut pada Desember 2018 lalu. "Racun dari implan serta bagaimana tubuhku mencoba untuk melawan benda asing yang menempel padaku, itulah yang membuatku melepaskan mereka (implan payudara)," ungkap Sia.

Begitu implan payudara dilepas, berbagai masalah kesehatan yang dialami wanita 30 tahun ini pun hilang. Bukan hanya perkara bau badan, tetapi keluhan sesak di dada, napas pendek, hingga jerawat.

"Aku pikir aku akan menangis melihat payudara baruku, tetapi ternyata tidak. Aku merasa baik-baik saja itu menjadi kecil lagi dan mereka pas dengan tubuhku," ujar dia.