Sabtu, 03 Agustus 2019 13:59

Vlogger Seksi Ternyata Nenek-nenek 58 Tahun, Penggemar Tertipu Puluhan Juta

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: YouTube.
Foto: YouTube.

Vlogger Seksi Ternyata Nenek-nenek 58 Tahun, Penggemar Tertipu Puluhan Juta

RAKYATKU.COM - Warganet Tiongkok dibuat heboh dan terkejut saat mengetahui seorang vlogger seksi terkenal dan cantik adalah seorang nenek-nenek usia 58 tahun.

Dilansir BBC, vlogger itu awalnya punya lebih dari 100.000 pengikut di situs live streaming Douyu. Tak hanya terlihat muda dan cantik, ia juga terkenal karena suaranya yang menenangkan.

Bahkan vlogger dengan nama Your Highness Qiao Biluo itu dipuja sebagai Dewi Imut oleh beberapa anggota audiens setianya. 

China Global Times melaporkan beberapa penggemar memberinya lebih dari 100.000 yuan atau Rp205 jutaan.

Hanya, karena diyakini telah menggunakan filter di wajah selama penampilannya, banyak yang mendesaknya untuk memperlihatkan wajah asli. Namun, ia menolak permintaan itu.

"Saya tak bisa memperlihatkan wajah saya sampai saya menerima hadiah senilai 100 ribu yuan (Rp203 juta). Lagipula, saya host berwajah cantik," katanya dalam salah satu video.

Para pengikutnya pun mulai mengirim sumbangan hingga mencapai 40.000 yuan (Rp 82 juta) selama sesi live streaming berlangsung. Saat itu ia tengah melakukan live dengan vlogger lain.

Akan tetapui, pada beberapa titik sepertinya Douyu error sehingga filter yang ia gunakan berhenti bekerja. 

Wajah aslinya pun menjadi terlihat. Qiao baru menyadari insiden tersebut ketika mendapati semua orang dari ruang akses VIP di akunnya keluar.

Para penggemar yang sebelumnya menyumbangkan uang demi melihat wajah asli Qiao sekarang menuntut uangnya kembali. Mereka merasa ditipu. Namun, belum ada tindakan hukum yang diambil atas tuntutan tersebut.

Qiao diketahui sudah menghapus akun live streaming miliknya. Walau begitu sebelum jejaknya hilang, beberapa warganet sudah merekam dan mengunggahnya lagi sehingga tersebar di internet.