Jumat, 02 Agustus 2019 18:27

Ditemui Sejumlah Bakal Calon Wali Kota, Erick Horas: Jangan Ambil Kesimpulan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Erick Horas.
Erick Horas.

Pemilihan Wali Kota Makassar 2020 mendatang makin hangat. Para tokoh yang akan menjadi bakal calon wali kota bergerilya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemilihan Wali Kota Makassar 2020 mendatang makin hangat. Para tokoh yang akan menjadi bakal calon wali kota bergerilya mencari dukungan. Baik dukungan dari masyarakat ataupun dari Partai atau tokoh politik. 

Salah satu tokoh politik yang telah ditemui oleh sejumlah bakal calon adalah Erick Horas. Hal tersebut dianggap Erick sebagai hal yang wajar untuk membuka pintu menuju pertarungan Makassar 01.

"Kita terbuka semua calon untuk silaturrahmi. Pak Uki dan Rahmat sudah bertemu dan itu upaya untuk membuka link politik yang akan dipersiapkan nantinya," ungkap Erick d kantor DPRD Makassar, Jumat (2/8/2019).

Meski menerima silaturrahmi sejumlah bakal calon, Erick menyebut belum ada sikap politik terhadap salah satu bakal calon. Ia pun menyebut, pertemuan-pertemuan tersebut sebatas pertemuan biasa dengan membicarakan hal hal yang normatif.

"Jangan diambil kesimpulan karena hanya pertemuan normatif saja kalo saya ketemu. Untuk sharing, diskusi dan saling bertukar pikiran. Biasa," tambahnya.

Meski menganggap pertemuan-pertemuan tersebut hanya normatif dan tukar pikiran, Erick tak memungkiri adanya kepentingan-kepentingan politik dalam setiap pertemuan.

"Tidak bisa dipungkiri mereka punya kepentingan," ungkapnya.