Jumat, 02 Agustus 2019 16:10

Anniversary Ketiga, Yaris Club Celebes Makin Aktif Gelar Kegiatan Positif

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anniversary Ketiga, Yaris Club Celebes Makin Aktif Gelar Kegiatan Positif

Yaris Club Celebes (YCC) adalah salah satu komunitas di bawah naungan Toyota Owners Club (TOC) Celebes di Kota Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Yaris Club Celebes (YCC) adalah salah satu komunitas di bawah naungan Toyota Owners Club (TOC) Celebes di Kota Makassar. Didirikan sejak 6 Juni 2016, YCC kini kian aktif menggelar berbagai aktivitas.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, mengatakan sangat mendukung komunitas yang aktif berkegiatan positif bagi anggotanya secara khusus dan bagi masyarakat secara umum. 

"Hal ini baik untuk di-support. Memberikan perspektif baru bagi masyarakat bahwa berkomunitas mobil berdampak positif juga," ungkap Aswan dalam siaran persnya, Jumat (2/8/2019).

Baru-baru ini, YCC sukses menggelar anniversary yang ketiga bertajuk Solidarity For a Better Future. 

Digelar 27 Juli 2019 lalu, hajatan itu dimeriahkan pemotongan tumpeng, pemutaran video komunitas, dan berbagai contest seru bagi member YCC. 

Dihelat di Botol Music Hotel Almadera, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar anggota. Juga membawa misi menghapus citra buruk tentang komunitas mobil di masyarakat.

Ketua YCC, Mardiaskah Bangkit Tulak, berujar kegiatan yang YCC gelar sudah dirancang sejak awal tahun untuk dapat dilaksanakan pada sepanjang tahun ini. 

"Harapan kami dari komunitas, semoga semakin solid dan banyak melakukan kegiatan yang berguna dan tidak lupa meminta dukungan dari Kalla Toyota,” katanya.
    
Komunitas yang terdiri atas 42 anggota ini aktif menggelar touring bersama. Pada Ramadan lalu, YCC juga aktif menggelar kegiatan sosial. 

YCC kini mempersiapkan pembukaan chapter tambahan di Kabupaten Sinjai. Dalam waktu dekat, YCC akan menggelar touring memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan RI di Lolai, Toraja Utara.