Kamis, 01 Agustus 2019 18:54

Curi Uang Pacar Rp2,5 juta, Pria Bertato Ancam Sebar Video Mesum

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Zahri Adam (36) seorang pria kekar yang memiliki tato di dadanya mencuri kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik pacarnya sendiri.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Zahri Adam (36) seorang pria kekar yang memiliki tato di dadanya mencuri kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik pacarnya sendiri.

Setelah mencuri ATM pacarnya, pria bertato ini kemudian pergi menarik uang yang ada dalam ATM tersebut sebanyak Rp2,5 juta. Perempuan berinisial LU itu kemudian mengetahui kalau uangnya telah diambil sebanyak Rp2,5 juta tanpa sepengetahuannya.

Pria tak tahu diri itu takut apabila pacarnya melaporkan perbuatannya ke Polsek Ujung Pandang. Ia kemudian mengancam pacarnya akan menyebarkan video berhubungan badannya ke media sosial apabila pacarnya melapor ke polisi.

"Barang korban dicuri, korban juga diancam akan disebarkan video hubungan badan keduanya kalau dilaporkan ke pihak berwajib," ujar Kasi Humas Polsek Ujung Pandang, Bripka Suwandhi Salam, Kamis (1/8/2019).

LU pada akhirnya tetap melaporkan perbuatannya kekasihnya itu ke Polsek Ujung Pandang.

"Korban melaporkan pelaku dengan nomor terlampir  LP/98/VII/2019/Restabes Mks/Sektor UP pada tanggal 30 Juli 2019, tentang tindak pidana pencurian yang terjadi di Jalan Sam Ratulangi tepatnya di Hotel Prima Makassar," jelasnya.

Atas laporan tersebut, petugas dari Operasi Internal (Opsnal) Polsek Ujung Pandang yang dipimpin Panit 2 Reskrim Aiptu Syawaluddin didampingi Dantim Bripka Risaldi langsung bergerak.

Pelaku pun berhasil ditangkap di salah satu indekos Jalan Karantina, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Rabu (31/7/2019). 

Dari tangan pelaku, petugas menyita barang bukti berupa satu kartu ATM Bank Mandiri, satu unit maptop merek Oppo A5 warna hitam berisikan file video hubungan badan pelaku dengan korban.

"Pelaku mengakui perbuatannya telah mengambil satu kartu ATM Bank Mandiri milik korban. Kemudian menarik uang tabungan sebesar Rp2,5 juta di di ATM Jalan Mongisidi secara diam-diam dan mengancam korban menyebarkan video mesumnya," tutupnya