Senin, 29 Juli 2019 23:38

Menangi Zona Makassar, SSB Persijo Jeneponto Berlaga di Tingkat Nasional

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menangi Zona Makassar, SSB Persijo Jeneponto Berlaga di Tingkat Nasional

Ketua Sekolah Sepak Bola (SSB) Persijo, Andi Sayyed Mursalim, memastikan anak asuhannya akan bertanding di tingkat nasional

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Ketua Sekolah Sepak Bola (SSB) Persijo, Andi Sayyed Mursalim, memastikan anak asuhannya akan bertanding di tingkat nasional setelah di babak final zona Makassar menang telak 3-1 dari SSB Bulukumba.

SSB Persijo Usia 11 tahun yang selama ini dibinanya bersama pelatih Irwan, berjuang keras di babak final. Pada akhirnya, SSB Persijo menang lewat adu penalti pada laga yang berlangsung, Minggu (28/7/2019).

"Anak-anak SSB Persijo nantinya akan bertanding di Lapangan Pandagaran Wujil Semarang Jawa Tengah tanggal 23-25 Agustus 2019," kata Andi Sayyed Mursalim, Senin (29/7/2019).

Dia berharap Pemerintah Kabupaten Jeneponto dapat memberi perhatian terhadap SSB Persijo yang akan bertanding di tingkat nasional.

"Harapan saya, agar seluruh komponen masyarakat dapat memberi dukungan dan doa agar di Semarang nantinya SSB Persijo dapat berprestasi," pungkasnya.