Minggu, 28 Juli 2019 10:21

Keluar Jalan-jalan Subuh, Nenek 71 Tahun Ditemukan Mengapung di Sungai Jeneberang

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Seorang nenek bernama Kumala Daeng Simba (71) ditemukan mengapung di Sungai Jeneberang, Kota Makassar, Minggu (28/7/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang nenek bernama Kumala Daeng Simba (71) ditemukan mengapung di Sungai Jeneberang, Kota Makassar, Minggu (28/7/2019).

"Dari data olah TKP di Jalan Mallengkeri, korban tenggelam. Sementara untuk pemeriksaan fisik tidak ditemukan tanda tanda kekerasan," kata Dokpol, Sultan.

Sementara menurut keterangan salah satu keluarga nenek Kumala, korban awalnya salat subuh setelah itu ia keluar untuk jalan-jalan di sekitar rumahnya yang dekat dengan Sungai Jeneberang.

"Setelah salat subuh korban Kumala Daeng Simba keluar rumah untuk jalan-jalan pagi," kata keluarga korban kepada Dokpol yang melakukan olah TKP.

Tidak lama setelah korban keluar jalan-jalan, Kumala kemudian ditemukan di pinggir sungai penyebrangan lopi-lopi Mallengkeri.

"Korban masih sempat dilarikan ke Rumah Sakit Haji Makassar dan mendapat pertolongan. Beberapa saat kemudian korban dinyatakan meninggal dunia," tutupnya.