Sabtu, 27 Juli 2019 19:13

Customer Gathering, Kalla Toyota Hadir Lebih Dekat dengan Pelanggan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Customer Gathering Kalla Toyota di Sulawesi Tenggara, Jumat malam (26/7/2019).
Customer Gathering Kalla Toyota di Sulawesi Tenggara, Jumat malam (26/7/2019).

Customer Gathering Kalla Toyota di Sulawesi Tenggara, Jumat malam (26/7/2019).

RAKYATKU.COM, KENDARI - Kalla Toyota, founder dealer kendaraan Toyota di Sulawesi, senantiasa hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya. 

Kalla Toyota hadir memaksimalkan pelayanan dan memperkuat silaturahmi dengan menggelar Customer Gathering Kalla Toyota di Sulawesi Tenggara, Jumat malam (26/7/2019). Kepuasan pelanggan menjadi landasan Kalla Toyota untuk senantiasa meningkatkan pelayanan.

Kalla Toyota memberikan penawaran menarik memiliki unit Toyota idaman. Berlangsung di Phinisi Ballroom, Hotel Claro Kendari, Customer Gathering kali ini dihadiri kurang lebih 200 customer loyal dan calon pelanggan Kalla Toyota. Mitra kerja Kalla Toyota seperti leasing dan media juga turut meramaikan customer gathering kali ini.

"Kalla Toyota senantiasa memberikan wadah bagi pelanggan setianya untuk mendapatkan promo terbaik dari Kalla Toyota. Terima kasih atas antusiasmenya memiliki unit Toyota. Di customer gathering kali ini, kami berupaya hadir lebih dekat dengan masyarakat khususnya di wilayah Sulawesi Tenggara," ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota, dalam siaran yang diterima Rakyatku.com, Sabtu (27/7/2019).

Kalla Toyota memberikan penawaran menarik khusus pada malam customer gathering. Pelanggan setia Kalla Toyota berkesempatan mendapatkan spesial diskon untuk pembelian unit Toyota Agya, Yaris, Calya, Avanza, Rush, Sienta, Innova, Fortuner, Hilux 4x2 dan Dyna. Diskon berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan keuntungan dengan subsidi trade in. Pelanggan setia dapat menukarkan mobil Toyota lama dengan unit Toyota baru unggulan. Kalla Toyota memberikan subsidi hingga 5 juta rupiah untuk program Trade In unit Yaris, Avanza, Sienta, Innova dan Fortuner.

Pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota di malam Customer Gathering berkesempatan mendapatkan doorprize 1 unit motor Benelli, jam tangan G-Shock dan HP Samsung A20. Tiba di puncak acara, pengundian 1 unit motor Benelli kemudian berhasil diraih oleh pelanggan bernama Amelia. 

Selain itu, Kalla Toyota berhasil membukukan sebanyak 70 SPK selama acara berlangsung. Customer Gathering diakhiri dengan penampilan Dewi Gita yang semakin meramaikan perhelatan Customer Gathering Kalla Toyota Sulawesi Tenggara

Kalla Toyota senantiasa hadir lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, Kalla Toyota memiliki beragam penawaran menarik bagi pelanggan untuk mendapatkan unit Toyota idamannya. Bersama Toyota, Semua Jadi Lebih Mudah.