Sabtu, 27 Juli 2019 18:47

Weird Genius akan Bius Clubbers Malam Nanti di Zona Cafe Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Weird Genius.
Weird Genius.

Zona Cafe Makassar akan menghadirkan kembali grup musik elektronik "Weird Genius" di lantai dansa.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Zona Cafe Makassar akan menghadirkan kembali grup musik elektronik "Weird Genius" di lantai dansa.

Bukan grup musik sembarangan. Weird Genius adalah kolaborasi apik antara DJ Billi Taner yang ahli dalam bermain musik elektro, Eka Gustinawa seorang music producer dan Reza Arap Oktovian seorang YouTuber ternama yang akan didapuk sebagai penyanyi.

Weird Genius hadir atas permintaan para clubbers Makassar yang tentunya membutuhkan nuansa baru selain hanya menyaksikan performa DJ semata. 

"Selain itu juga mereka tentunya punya banyak fans fanatik khususnya di Makassar," ungkap Marcomm Zona Cafe Makassar, Alvionitha, kepada Rakyatku.com, Sabtu (27/7/2019).

Lanjut Alvionitha, daya tarik yang tinggi Weird Genius kepada clubbers ditandai oleh banyaknya clubbers yang melakukan reservasi sejak awal promosi hingga sekarang.

"Hal itu dilihat dari banyaknya reservasi yang masuk dari awal promosi sampai hari ini," tambahnya.

Untuk menyaksikan performa mereka, Zona Holic hanya dikenakan tarif seperti malam biasanya. Clubbers sila datang langsung ke Zona Makassar Jalan Ujung pandang Nomor 2.