Kamis, 25 Juli 2019 14:56

Kondektur Bus Dilaporkan ke Polisi Dugaan Pemerkosaan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko.
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko.

Seorang kondektur bus berinisial R (32) dilaporkan ke polisi dengan dugaan pemerkosaan terhadap perempuan asal Gowa berinisial TI (19).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang kondektur bus berinisial R (32) dilaporkan ke polisi dengan dugaan pemerkosaan terhadap perempuan asal Gowa berinisial TI (19).

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, mengatakan kejadiannya berawal saat orang tua dari TI datang ke Polrestabes Makassar melaporkan kejadian yang menimpa anaknya.

"Orang tua TI ini datang melapor bahwa anaknya diculik. Barang berharga seperti anting dan cincin diambil dan setelah itu diperkosa," ujar AKBP Indratmoko, Kamis (25/7/2019).

Setelah mendapatkan laporan tersebut, anggota Polrestabes Makassar langsung melakukan penyelidikan dan mendapatkan identitas terduga pelaku merupakan seorang kondektur bus juga sebagai sopir angkutan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

"Setelah itu pelaku ditangkap di pelataran parkiran bandara karena dia merupakan seorang sopir bandara," jelasnya

Terduga pelaku kemudian dibawa ke Mapolrestabes Makassar untuk dimintai keterangannya terkait dugaan pemerkosaan yang dilakukannya terhadap seorang perempuan asal Kabupaten Gowa. 

"Sudah diamankan di Mapolrestabes, sekarang penyidik meminta keterangan dari terduga pelaku," tutupnya.