Rabu, 24 Juli 2019 05:30

Kalla Logistic Lakukan Inovasi Layanan bisnis Terintegrasi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Logistic Lakukan Inovasi Layanan bisnis Terintegrasi

Semakin banyaknya masyarakat yang membutuhkan layanan logistik terpadu dan menyeluruh, Kalla Logistics melakukan Inovasi dan pengembangan Layanan bisnis Logistic terintegrasi, yang dilaksanakan di pel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Semakin banyaknya masyarakat yang membutuhkan layanan logistik terpadu dan menyeluruh, Kalla Logistics melakukan Inovasi dan pengembangan Layanan bisnis Logistic terintegrasi, yang dilaksanakan di pelabuhan Makassar, Selasa (23/7/2019).

CEO Kalla Automotive Transport logistics, Hariyadi Kaimuddin mengatakan, Integrated Kalla Logistic Services ini dihadirkan sebagai bagian dari solusi untuk meningkatkan performa dan profibilitas bisnis mitra kalla Logistics di berbagai sektor usaha dengan biaya yang lebih efisien,  efektif dan berkualitas. 

Menurutnya, inovasi dan pengembangan bisnis layanan logistic dengan model terintegrasi ini, tidak hanya mememunuhi kebutuhan bisnis korporat (B2B) saja, namun juga dapat dinikmati secara perorangan (B2C). 

"Bisnisnya saat ini terus berjalan dan bertumbuh dengan baik, berbagai upaya positif yang terus kami laksanakan untuk mendapatkan hasil optimal serta terus bertumbuh dan menjadi yang terbesar guna memberikan manfaat positif yang lebih besar bagi kesejahteraan Masyarakat, Agama dan Bangsa, " ungkapnya.  

Dia menambahkan, ada beberapa bisnis Logistic yang ditawarkan ke masyarakat di antaranya, Kapal RORO yang telah mengangkut penumpang jenis kendaraan roda 4, armada pengantaran kendaraan car carrier, truck logistic cargo, dan Stock Yard. 

"Kami berharap, dengan Integrated Kalla Logistic Services, tantangan dan harapan dalam memajukan usaha secara bersama dapat terwujud,” tutupnya.