Selasa, 23 Juli 2019 23:01

Sulsel Jadi Provinsi dengan Puspaga Terbaik

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sulsel Jadi Provinsi dengan Puspaga Terbaik

Sulawesi Selatan meraih penghargaan Provinsi  dengan Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) terbaik, yang diumumkan pada malam penghargaan KLA di Hotel Four point by Sheraton Makassar, Selasa (23/7/201

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sulawesi Selatan meraih penghargaan Provinsi  dengan Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) terbaik, yang diumumkan pada malam penghargaan KLA di Hotel Four point by Sheraton Makassar, Selasa (23/7/2019).  

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yambise kepada Pemerintah Sulawesi Selatan.  Dalam hal ini diterima oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.  

Sekadar diketahui, PUSPAGA merupakan tempat pembelajaran untuk meningkatkan kualitas kehidupan menuju keluarga sejahtera yang dilakukan oleh tenaga profesional seperti tenaga konselor, baik psikolog atau sarjana profesi bidang psikologi. 

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Yohana Susana Yambise berharap, pemerintah daerah terus menggenjot Kabupaten kota untuk melakukan yang terbaik  sehingga 100 persen menerima penghargaan Kota Layak Anak.

"Tahun 2030 kita bisa meraih Indonesia Layak Anak ini target kita bersama," tuturnya.