Rabu, 24 Juli 2019 04:00

Motivasi Berlipat, Riko Pede Persija Gilas PSM Makassar di Mattoanging

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. [Antara]
Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. [Antara]

Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak bersyukur timnya punya modal kemenangan 1-0 sebelum balik dijamu PSM Makassar pada final leg kedua Piala Indonesia 2018. Persija Jakarta akan dijamu PSM Makass

RAKYATKU.COM - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak bersyukur timnya punya modal kemenangan 1-0 sebelum balik dijamu PSM Makassar pada final leg kedua Piala Indonesia 2018. Persija Jakarta akan dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019), pukul 15.30 WIB.

Persija punya keuntungan atas keunggulan agregat 1-0 atas PSM yang mereka raih pada leg pertama. Hasil imbang pun cukup buat Persija untuk memastikan gelar juara dibawa pulang ke Jakarta.

Hanya saja, PSM tentunya tak akan membiarkan Macan Kemayoran meraih hasil yang diinginkan.

"Terpenting kami punya modal terlebih dahulu untuk melawan PSM di Makassar," kata Riko Simanjuntak kepada wartawan.

Namun, Riko juga menyadari tugas berat yang akan dipikul timnya saat bertandang ke markas PSM Makassar. Terakhir kali Marc Klok Cs kalah di kandangnya sendiri terjadi pada pekan ketiga Liga 1 2018 yang dimenangi Persela Lamongan dengan skor 3-2 atas tuan rumah PSM.

"Kami tahu di sana akan sulit meraih kemenangan. Tetapi kami akan kerja keras dan memiliki motivasi berlipat," ujar Riko menegaskan.