Minggu, 21 Juli 2019 14:48

Zidane: Real Madrid Sedang Urus Kepergian Bale

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gareth Bale. (Foto: Goal)
Gareth Bale. (Foto: Goal)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan Real Madrid tengah mengurus kepergian Gareth Bale. Zidane berharap hal itu bisa cepat terealisasi demi.

RAKYATKU.COM, HOUSTON - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan Real Madrid tengah mengurus kepergian Gareth Bale. Zidane berharap hal itu bisa cepat terealisasi demi kebaikan klub.

Bale tak masuk skuat Real Madrid saat kalah 1-3 dari Bayern Muenchen di NRG Stadium, Houston, Minggu pagi Wita (21/7/2019), pada gelaran International Champions Cup 2019.

"Dia tidak masuk dalam skuat karena klub sedang mengurus kepindahannya dan itu sebabnya dia tidak bermain," kata Zidane dikutip situs resmi Madrid.

"Kami harus melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang. Kami harus melihat apakah akan pergi besok. Jika itu berhasil maka semuanya akan lebih baik," tuturnya.

"Mari kita berharap, demi semua orang, bahwa hal itu akan segera terjadi. Klub ini sedang berurusan dengan klub yang akan dia tuju," Zidane menegaskan.

Manchester United adalah klub yang sering dikaitkan dengan Bale. Ada juga Inter Milan dan mantan klub Bale, Tottenham Hotspur.