Minggu, 21 Juli 2019 08:54

Pemain Rp2 Triliun Atletico Madrid Cedera di Laga Debut

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Joao Felix. (Foto: Goal)
Joao Felix. (Foto: Goal)

Atletico Madrid menang 3-0 kala berhadapan Numacia pada laga pramusim. Namun, kemenangan itu memakan korban usai Joao Felix mengalami cedera.

RAKYATKU.COM - Atletico Madrid menang 3-0 kala berhadapan Numacia pada laga pramusim. Namun, kemenangan itu memakan korban usai Joao Felix mengalami cedera.

Joao Felix hanya bermain selama 29 menit saat Atletico bertandang ke kandang ke Numancia di Estadio Municipal de Burgo de Osma, Minggu dini hari Wita (21/7/2019). Dikutip beINsports, Felix mengalami masalah pada pinggul.

Belum ada pernyataan resmi dari Atletico terkait cedera pemain yang melakoni debutnya itu, termasuk berapa lama harus absen untuk menjalani perawatan.

Felix merupakan salah satu pemain anyar Atletico Madrid yang diboyong dari Benfica. Dia ditebus dengan harga 126 juta euro atau sekitar Rp2 triliun.

Hal tersebut menjadikan pemain 19 tahun itu sebagai transfer termahal keempat sepanjang sejarah.

Diego Simeone menurunkan beberapa pemain barunya pada laga ini. Termasuk Kieran Trippier, Mario Hermoso, Renan Lodi, dan Marcos Llorente. 

Gol kemenangan Atletico dalam laga ini lahir di babak kedua berturut-turut diciptakan Vitolo, Ivan Saponjic, dan Felipe.