Minggu, 14 Juli 2019 22:47

Digosipkan Pacari Juliana Moechtar, Keluarga Ifan Seventeen Marah

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Juliana Moechtar (Foto: Instagram Juliana Moechtar)
Juliana Moechtar (Foto: Instagram Juliana Moechtar)

Rumor kedekatan Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar mendapat respons negatif dari keluarga salah satu pihak. Adalah keluarga Ifan yang dibuat berang oleh peredaran kabar tersebut.

RAKYATKU.COM - Rumor kedekatan Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar mendapat respons negatif dari keluarga salah satu pihak. Adalah keluarga Ifan yang dibuat berang oleh peredaran kabar tersebut.

“Ada keluarga kak Ifan yang marah,” ungkap Juliana Moechtar disela acara Pop Mix of The Stars Nagaswara.

Kata Juliana Moechtar lagi, hal itu juga yang jadi salah satu faktor tersendatnya proyek kolaborasi dengan Ifan Seventeen. Single bertajuk Hun yang dinyanyikan Ully dan Ifan sejatinya bisa dirilis lebih cepat andai masalah tersebut tidak muncul.

“Seharusnya lagu ini dari April sudah selesai. Tapi keluarga kak Ifan enggak menerima,” jelas istri mendiang Herman Sikumbang, dikutip dari okezone.com.

Bahkan pada mulanya, Ifan Seventeen sempat berencana membatalkan proyek kolaborasi dengan Juliana Moechtar. Beruntung, Ifan bisa bersikap profesional dan bersedia menyelesaikan proyek tersebut meski pada akhirnya tetap menyisakan kekecewaan di benak Ully.

“Pembuatan video dan pengambilan foto saja susah banget,” kata Juliana Moechtar.