Minggu, 14 Juli 2019 20:29

Rian dan Rai 'D'MASIV' Berantem di Panggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tangkapan layar Rian dan Rai 'D'MASIV' cekcok di atas panggung.
Tangkapan layar Rian dan Rai 'D'MASIV' cekcok di atas panggung.

Rian dan Rai 'D'MASIV' terlibat cekcok di atas panggung saat tampil di Lombok, NTB, Sabtu (13/7/2019). Untungnya, kini masalah itu sudah selesai. 

RAKYATKU.COM - Rian dan Rai 'D'MASIV' terlibat cekcok di atas panggung saat tampil di Lombok, NTB, Sabtu (13/7/2019). Untungnya, kini masalah itu sudah selesai. 

Penyebab berantem Rian dan Rai adalah perkara penampilan mereka. Rian merasa keberatan dengan kesalahan yang dilakukan sang bassist di panggung. 

"Kayak ada salah main sedikit doang sih sebenarnya. Rian kan kadang-kadang orangnya maunya sempurna nih," ujar manajer 'D'MASIV', Sisil, Minggu (14/7/2019).

"Jadi ngerasa ada itu 'gimana sih lu'. Mungkin maksudnya Rian cuma bercanda. Cuma di satu sisi, anak-anak, mungkin si Riannya capek atau si Rainya juga capek," tambah Sisil. 

Lantaran hal tersebut, keduanya dikabarkan sampai turun panggung. Beruntung, masalah langsung diselesaikan ketika personel 'D'MASIV' dikumpulkan di kamar hotel.

"Dua-duanya kok (minta maaf). Dua-duanya salah. Sekarang kayak gitu kan butuh proses, sekarang ya jalanin aja dulu," pungkas Sisil dikutip dari detikcom.