Jumat, 12 Juli 2019 09:17

Disebut Jadi Calon Menteri Jokowi, Ini Kata Grace Natalie

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Grace Natalie. Ist
Grace Natalie. Ist

Beredar nama-nama anak muda yang digadang-gadang akan mengisi jajaran menteri dalam pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin, seperti Angela Tanoesoedibjo, Grace Natalie

RAKYATKU.COM - Beredar nama-nama anak muda yang digadang-gadang akan mengisi jajaran menteri dalam pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin, seperti Angela Tanoesoedibjo, Grace Natalie, Nadim Makarim, Yenny Wahid hingga Adian Napitupulu.

Mengenai hal tersebut, Grace Natalie pun menanggapinya. Menurutnya, persoalan menteri-menteri yang akan mengisi kabiet merupakan dalam keputusan Jokowi sebagai presiden terpilih.

Maka dari itu, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini meyakini bahwa Jokowi yang lebih mengetahui siapa saja orang-orang yang layak untuk membantunya dalam melakukan program-program pemerintahan.

“Pengisian kabinet sepenuhnya hak prerogatif Presiden. Presiden pasti lebih tahu kebutuhan figur yang tepat buat membantu beliau,” ujar Grace Natalie dilansir Okezone, Jumat (12/7/2019).

Grace Natalie menjelaskan, saat ini partainya tidak ingin turut campur tangan dalam mengurusi menteri-menteri. 

Kini, ia dan kadernya memilih untuk mempersiapkan tugas-tugas dalam partai yang akan dilakukan pada waktu mendatang.

“Jadi posisi PSI tidak pada situasi untuk mereka-reka hal tersebut. Saat ini kami fokus menyiapkan diri pada tugas-tugas kepartaian yang sudah sangat menyibukkan,” tutupnya.